IDE menjadikan cermin lebih menarik

Cermin sejak lama telah dikenal sebagai pencerah ruangan yaitu dengan membawa lebih banyak cahaya sehingga berkesan gemerlap. Ada beberapa cara dalam penggunaan cermin yang lebih imajinatif ke dalam rumah anda. Penggunaan cermin atau kaca di area outdoor mampu menampilkan ruang yang berkesan misterius. Bahkan jikapun rusak, cermin dapat dipakai untuk kerajinan.

Cermin Mozaic
Pecahan cermin bisa dimanfaatkan kembali untuk membuat mosaik. Meja polos bisa anda rubah menjadi lebih bergaya dengan menambahkan mosaik kaca di bagian atasnya. Panel dinding juga terlihat akan lebih menarik dengan penambahan mosaik kaca. Kombinasi ubin warna dan pecahan kaca membuat ruangan lebih terlihat menarik. Jangan lupa, sebagai sentuhan akhirnya kita bisa tambahankan bunga sebagai pemanis ruangan.




Mendekorasi bingkai
Daripada dibiarkan polos, alangkah lebih menarik jika cermin polos di kamar mandi diberi ornamen bernuansa laut. Misalnya dengan penambahan lilitan tali yang dibuat melingkari bingkai dan diberi tempelan cangkang kerang di bagian ujungnya.

Ide penempelan cangkang kerang pada bingkai cermin selain menambah keindahan ruangan juga mampu memberi kesegaran di dalam ruangan.

Cerminkan Jendela
Yaitu menambah efek pada jendela dengan cara menempatkan sebuah cermin polos di depan jendela yang berukuran besar. Kemudian tempatkan rak di bawah cermin dan letakkan pot tanaman diatasnya. 

Efek yang ditimbulkan cermin ini berupa pemandangan luar dari jendela di depannya. Bisa juga menggunakan cermin yang lebih kecil. Efek yang ditampilkan sama, nuansa dunia lain yang terasa berbeda telah anda hadirkan ke dalam ruangan.

Komentar

  1. terima kasih infonya sangat menarik. karya alumindo merupakan jasa pembuatan kusen aluminium yang pengerjaannya dilakukan oleh orang - orang yang ahli dalam bidang ini.

    BalasHapus

Posting Komentar